Cara Termudah Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Browser Xpress Nokia

Cara Termudah Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Browser Xpress Nokia

- Pertama menggunakan browser ini awalnya baik-baik saja, saya menggunakan Nokia Asha 210. Beberapa hari kemudian Browser Xpress Nokia meminta update versi terbaru. Karena saya menginginkan versi yang terbaru akhirnya saya update browser tersebut.
Setelah update browser selesai, saya mencoba untuk membukanya ternyata malah tidak bisa dibuka, dan ada pemberitahuan Aplikasi Konflik, kemudian saya tekan tampilkan yang muncul hanya tulisan Aplikasi Konflik. Sejak saat itulah Browser Xpress tidak bisa dibuka.
Agar Browser Xpress tersebut bisa saya gunakan kembali saya mencari cara mengatasi aplikasi konflik tersebut dan akhirnya masalahpun terpecahkan dan sekarang Browser Xpress saya bisa untuk browsingan kembali :) .

cara mengatasi aplikasi konflik browser nokia xpress, nokia asha


Cara Termudah Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Browser Xpress Nokia


Di bawah ini adalah Cara Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Browser Xpress Nokia.

1. Download UC Browser. (sobat bisa mendownloadnya melalui browser OperaMini atau Komputer lalu pindahkan ke ponsel sobat).

2. Buka UC Browser pada ponsel, kemudian klik / kunjungi link berikut.

http://download.browser.ovi.com/

Berdasarkan pengalaman Saya pakailah UC Browser saja karena link di atas tidak bisa di buka melalui OperaMini.
Maaf, website di atas sudah tidak bisa diakses lagi, jadi anda tidak bisa mendownloadnya.

3. Kemudian pilih Install / Pasang.

4. Tunggu sampai proses download dan pemasangan selesai.

5. Jika sudah selesai, coba buka browser Xpress Nokia sobat.

Semoga tutorial kali ini mengenai Cara Termudah Mengatasi Aplikasi Konflik Pada Browser Xpress Nokia bermanfaat.


EmoticonEmoticon