Blokir Iklan, Pop-up Dengan Adblock Plus Di Semua Browser

Blokir Iklan, Pop-up Dengan Adblock Plus Di Semua Browser

- Iklan dan Pop-up adalah suatu hal yang paling mengganggu saat kita sedang browsing. Sudah membuat loading jadi berat, bahkan ada iklan yang tidak senonoh. Dan yang paling tidak saya suka yaitu adalah Pop-up yang otomatis muncul, yang jelas itu adalah hal yang paling mengganggu.
Ngomong-ngomong Pemblokir iklan ini adalah Add-ons Adblock Plus, dimana Add-ons ini mampu memblokir situs-situs yang memiliki iklan seperti facebook, youtube, dll. Tentunya Add-ons ini tersedia untuk semua browser PC termasuk Firefox, Chrome, Opera, IE, Safari. Ingat ya, ini untuk PC bukan hp :D .

blokir iklan facebook, youtube, menghapus iklan, menghilangkan iklan, add-ons adblock plus

Berikut cara memblokirnya, silahkan disimak baik-baik ya.. :p .

Blokir Iklan, Pop-up Dengan Adblock Plus Di Semua Browser


  1. Pertama buka www.adblockplus.org
  2. Situs tersebut otomatis akan mendeteksi browser apa yang sedang sobat gunakan, di sini saya menggunakan browser Firefox sebagai contoh.
  3. Setelah ke alamat tersebut klik tombol Install for Firefox jika sobat menggunakan browser Firefox.
  4. Tunggu beberapa saat selagi browser mengunduh Add Ons Adblock Plus.
  5. Akan ada jendela konfirmasi penginstallan Add Ons, pilih Install Now.
  6. Setelah sobat mengklik Install Now, otomatis browser akan membuka tab baru dengan halaman yang berjudul Adblock Plus has been installed.

Untuk mencoba Add-ons ini coba kunjungi situs yang banyak iklannya, semoga tutorial kali ini mengenai Blokir Iklan, Pop-up Dengan Adblock Plus Di Semua Browser bermanfaat.


EmoticonEmoticon