Cara Mendaftar dan Submit Artikel Postingan di Lintas.me

Cara Mendaftar dan Submit Artikel Postingan di Lintas.me

- Lintas.me merupakan social bookmark dari Indonesia yang sangat terkenal dikalangan blogger. Tidak hanya blogger saja, bahkan banyak situs berita seperti yang ada di Indonesia ini pun juga submit Artikelnya di lintas.me. Dengan submit artikel di Lintas.me merupakan upaya untuk mendapatkan trafik dan backlink gratis untuk blog kesayangan kita. Sebenarnya tidak hanya Lintas.me saja banyak social bookmark baik dari Indonesia maupun bukan dari Indonesia yg akan saya ulas pada artikel selanjutnya. Baik simak tutorialnya di bawah ini. Cekidot..!

Cara Mendaftar dan Submit Artikel Postingan di Lintas.me


Cara Mendaftar dan Submit Artikel Postingan di Lintas.me



Step 1 : Cara mendaftar



1. Buka/Kunjungi flashlagu dan isi form secara lengkap kemudian klik Create Account

cara mendapatkan backlink gratis dari lintas.me


2. Sobat akan di bawa ke homepage Lintas.me, berarti proses pendaftaran sudah selesai. Wah cepet ya :D .

backlink berkualitas dari lintas.me

Step 2 : Cara submit artikel



1. Masih pada halaman homepage, klik tombol Submit Link yg saya beri kotak merah.

submit artikel postingan blog, wap, website ke lintas.me


2. Akan muncul jendela seperti di bawah ini, pilih kategori postingan lalu copy url artikel blog sobat dan pastekan, tunggu proses loading. Nah, otomatis sudah terisi pada judul dan isi artikel pada kotak teks yg tersedia beserta gambar thumbnail artikel. Pilih kategori dan sub kategori artikel agar orang dapat dengan mudah menjelajahi artikel berdasarkan kategori. So, jangan ngawur ya kategorinya hehe. Kalau sudah selesai klik tombol Lintaskan.

backlink, traffic, trafik, pengunjung, blog

3. Jika sobat berhasil melintaskan artikel akan ada jendela lagi seperti ini, itu tandanya artikel sobat sudah nongol di Lintas.me. Untuk melihat artikel yg berhasil sobat lintaskan klik saja tulisan "Click Here to See Your Post".

dapatkan backlink social bookmark lintas.me


Selesai tahap pendaftaran dan submit artikel di Lintas.me. Semoga tutorial kali ini mengenai Cara Mendaftar dan Submit Artikel Postingan di Lintas.me semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon